Jurnal Flight Attendant Kedirgantaraan diterbitkan untuk mengembangkan kajian di bidang pelayanan di industri kedirgantaraan. Jurnal Flight Attendant Kedirgantaraan juga berusaha mengembangkan penelitian di bidang pariwisata dan pelayanan pada umumnya yang mendukung industri bisnis maskapai penerbangan.

DOI: https://doi.org/10.56521/attendant-dirgantara.v4i2

Published: Dec 30, 2022

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AVIATION SECURITY TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK

123-131 Fridolin Yahya Dewata, Yulia Aji Puspitasari
Read Statistic: 426

ANALISIS IMPLEMENTASI MANAJEMEN RISIKO OPERASIONAL RUNWAY PT ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA JAWA TIMUR

132-138 Dayu Anugrah Ramadhani, Desiana Rachmawati
Read Statistic: 515

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MASKAPAI PENERBANGAN BERTARIF RENDAH (LION AIR) TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN

139-146 Urba Ningrum
Read Statistic: 842

Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Kualitas Pelayanan Maskapai Wings Air di Bandar Udara Rahadi Oesman Ketapang

147-153 Gusti Amir Musa, Kifni Yudianto
Read Statistic: 315

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LOW COST CARIER TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO SOLO

154-162 Novan Arieansha
Read Statistic: 311

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENYANDANG DISABILITAS TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO SOLO

163-168 Yana Pratiwi
Read Statistic: 302

PENGARUH KEPERCAYAAN PENUMPANG DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKT MASKAPAI LION AIR KEBERANGKATAN DARI YOGYAKARTA OLEH MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

169 - 176 Fammy Aisyah Arswani, Faiz Albanna
Read Statistic: 323

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI PT. ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG

177-181 Aji Nur Alamsyah
Read Statistic: 340

PENGEMBANGAN OLAH RAGA CATUR SEBAGAI DAYA TARIK WISATA MINAT KHUSUS DI KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA

182 - 188 Kartika Fajar Nieamah, Fitri Dwi Kusumawati
Read Statistic: 402

PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KETERSEDIAAN KERETA API BANDAR UDARA TERHADAP EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PENUMPANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL KUALANAMU

189-194 Wayan Fazrur Reza, Nanik Rianandita Sari
Read Statistic: 292

PENGARUH ANTARA HARGA TIKET DAN IN-FLIGHT MEAL YANG DISEDIAKAN OLEH MASKAPAI SRIWIJAYA AIR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA

195-200 Sulistia , Nuning Agustina Ambarsari
Read Statistic: 225

UPAYA PENINGKATAN FUNGSI YOGYAKARTA INTERNASIONAL AIRPORT DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI KEGIATAN WISATA BANDAR UDARA

201-210 Hasna Chandra Pratiwi
Read Statistic: 250

ANALISIS PENGALAMAN KONSUMEN BERDASARKAN KESESUAIAN PELAYANAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN

211-217 Anita Udmi Pusfitasari, Esti Nur Wakhidah
Read Statistic: 213

PENGARUH HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA (YIA)

218-223 Siti Yulianti, Djoko Widagdo
Read Statistic: 256

PENGARUH EFEKTIVITAS KERJA PETUGAS CHECK POINT TERHADAP KUALITAS PRE-FLIGHT SERVICES SELAMA COVID-19 DI BANDAR UDARA APT PRANOTO

224-236 Avilia Dian Safitri, Raden Fatchul Hilal
Read Statistic: 234

PERAN KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS TPI NGURAH RAI DALAM PENANGANAN WARGA NEGARA ASING YANG MASUK WILAYAH INDONESIA MELALUI BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI DI MASA PANDEMI COVID-19

237-243 Marcheilla Putri Herad’hani
Read Statistic: 322