ANALISIS PELAYANAN CHECK IN COUNTER OLEH PETUGAS PASASI PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA JUANDA SURABAYA

145 - 154 Emy Manisya Suji Abadi, Anita Nur Masyi’ah
Read Statistic: 374

PENANGANAN PENUMPANG DELAY OLEH PT.GAPURA ANGKASA PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA JUANDA SURABAYA

155 - 166 Solikatul Analisa
Read Statistic: 307

PENGARUH HARGA TIKET DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO

167 - 172 Titis Kurnia Aziz Ma'ruf, Nuning Agustina Ambarsari
Read Statistic: 230

IMPLEMENTASI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PT. GAPURA ANGKASA MENGENAI PENANGANAN SPECIAL CARGO DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDRAL AHMAD YANI SEMARANG (SRG)

173 - 181 Fika Anggraeni, Syifa Fauziah
Read Statistic: 609

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI LION AIR INDONESIA (RUTE : PENERBANGAN PONTIANAK-YOGYAKARTA)

182 - 186 Muhammad Ridho Almuthahar
Read Statistic: 276

PENGARUH KEGIATAN AIRPORT EDUCATIONAL TOUR (DISCOVER YIA) TERHADAP KINERJA KARYAWAN AVSEC DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA

187 - 193 Melati Anggita Bening
Read Statistic: 243

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL EL-TARI KUPANG PADA MASA PANDEMI (COVID-19)

194 - 199 Febriyanti Rizka Salis, Suprapti
Read Statistic: 245

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI LION AIR TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI YOGYAKARTA INTERNASIONAL AIRPORT

200 - 203 Rizaldi Indra Pratama , Djoko Widagdo
Read Statistic: 280

PENGARUH PELAYANAN CHECK IN KONVENSIONAL DAN HARGA TIKET TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG

204 - 209 Khasa Chintia Maylan, Yuniar Istiyani
Read Statistic: 229

UPAYA PEMERINTAH TERHADAP TARIF PENERBANGAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENUMPANG PESAWAT UDARA RUTE DOMESTIK DI INDONESIA BERDASARKAN KEPUTUSAN MENTERI NOMOR 106 TAHUN 2019

210 - 215 Robertus Yanengga
Read Statistic: 281

PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU KEBERANGKATAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI UPBU KALIMARAU BERAU

216 - 220 Oki Ananta Setyawan
Read Statistic: 240

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG WINGS AIR DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA

221 - 230 Nur Rahmadani
Read Statistic: 272

KONTRIBUSI DIVISI PENGEMBANGAN USAHA DAN PROMO DALAM MENJAGA KIPRAH TVRI DENGAN MITRA KERJASAMA

231 - 241 Syakirah Annisa F.R. Rasyidin, Putri Citra Hati
Read Statistic: 124

PELESTARIAN PERMAINAN TRADISIONAL NUSANTARA MELALUI KAMPOENG DOLANAN NUSANTARA

242 - 248 Yerika Ayu Salindri, Haritsah Kusumaningrum, Rekta Deskarina, Lucia Dewi Saputri
Read Statistic: 137

ANALISIS PREFERENSI MODA TRANSPORTASI DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP NIAT KUNJUNGAN ULANG: KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI MEDIASI PENELITIAN PADA PENGUNJUNG WAHANA WISATA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY)

249 - 257 Maria Valeria Maria Valeria Roellyanti
Read Statistic: 145

DAMPAK EKONOMI SPORT TOURISM KEPADA UMKM DI DAERAH YOGYAKARTA TERHADAP GAYA HIDUP SPORTY (Studi Kasus Agoge Coffee)

258 - 271 Yanuar satrhio insanaputra
Read Statistic: 120

INOVASI KUDAPAN FRUIT LEATHER BERBASIS BUAH JERUK SEBAGAI BUAH TANGAN KHAS BANYUWANGI

272-279 Cornelius Daven Dwinovandi, Lyly Soemarni