ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERMINAL 3 BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA BERDASARKAN PERMINTAAN PENUMPANG

298-307 Marsheila Anggelina, Binsar Parasian Naipospos
Read Statistic: 219

PENGARUH PENGGUNAAN FLIGHT TRAINING DEVICES AATD REDBIRD FMX 1000 TERHADAP PEMBELAJARAN RADIO INSTRUMENT TARUNA PENERBANG

308-317 Dimas Hari Cahyo, Daniel Dewantoro, Bagus Panuntun Wruhutomo, Chairustakmal
Read Statistic: 167

HUBUNGAN ANTARA KINERJA BANDAR UDARA DENGAN KEBIJAKAN PEMBIAYAAN MELALUI SKEMA PUBLIC PRIVATE PARTNERSHIP: STUDI KASUS BANDAR UDARA DALAM LINGKUP PENGELOLAAN ANGKASA PURA II

318-330 Rakan Izdihar, Refina Mahargita
Read Statistic: 221

PENGARUH KINERJA PETUGAS PASASI DALAM SWEEPING BAGASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT GAPURA ANGKASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK

331-343 Elnia Frisnawati, Maria Valeria Roellyanti, Nandita Rani Syafira
Read Statistic: 213

PENGARUH KEBIJAKAN BAGASI BERBAYAR PADA MASKAPAI LION AIR TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA DOMINE EDUARD OSOK SORONG

344-356 Rosa Sthefanny Shalsa Maturbongs, Dhiani Dyahjatmayanti
Read Statistic: 124

KEPUTUSAN MANAJEMEN KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

357-366 Made Ratih Nurmalasari, Putu Diah Kumalasari, Putu Putri Prawitasari, Ayu Indira Dewiningrat, Ni Putu Ari Krismajayanti
Read Statistic: 171

PENGARUH PERENCANAAN PAJAK, PAJAK TANGGUHAN, DAN PAJAK KINI TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN LAVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SECTOR MAKANAN & MINUMAN YANG TERDAFTAR PADA BEI TAHUN 2018-2020

367-377 Enggar Nursasi, Siti Maghfiroh, Triana Murtiningtyas
Read Statistic: 270

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MODERASI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek di Kota Malang)

378-384 Widanarni Pudjiastuti Widanar, Dwi Danesty Deccasari, Dicky Hermawan Putra
Read Statistic: 189

PROFITABILITAS SEBAGAI MEDIASI UKURAN PERUSAHAAN, LDR DAN NPL DENGAN NILAI PERUSAHAAN

385-395 Zainul Arifin, Marli, Dheva Novianda Saputri
Read Statistic: 166

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INOVASI SARANA PRASARANA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERWISATA DI SOLO

396-410 Saphira Wahyu Novitasari, Moechammad Nasir
Read Statistic: 348

PERKEMBANGAN ILMU MANAJEMEN: DITINJAU DARI ILMU FILSAFAT

411-426 Arif Fakhrudin, Imamudin Yuliadi
Read Statistic: 261

PENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN

427-438 Nia Tias Nugroho, Sri Padmantyo
Read Statistic: 213

THE ENGLISH SPEAKING ANXIETY OF FLIGHT ATTENDANT STUDY PROGRAM STUDENTS OF STTKD YOGYAKARTA: IN SEARCH OF CAUSES AND SOLUTIONS

439-446 Anita Nur Masyi'ah
Read Statistic: 235

PENGARUH FINANCIAL BEHAVIOR PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI NASABAH BANK ACEH (STUDI KASUS PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG MEULABOH)

447-454 Yuli Musidar
Read Statistic: 151

PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN INVESTASI, DAN LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF DAN KOMPONENNYA DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022

455-470 Riska Mandasari, Brady Rikumahu
Read Statistic: 227

ANALISIS EFEKTIVITAS, KONTRIBUSI PENERIMAAN, LAJU PERTUMBUHAN PAJAK HOTEL DAN PAJAK REKLAME TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN BANJARNEGARA

471-481 Kartika Permatasari, Ghonimah Zumroatun Ainiyah, Yubiharto, Febyan Arum Puspita
Read Statistic: 211

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. MITRA SEHATI SEKATA YOGYAKARTA

482-490 Erwan Sutrisno, Edi Setiawan
Read Statistic: 173

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH STTKD TRAINING CENTER YOGYAKARTA

491-499 Yunus Purnama
Read Statistic: 215

ANALYSIS OF SIGNAGE AVAILABILITY AND ITS OPTIMIZATION IN THE DEPARTURE AREA OF SAMS SEPINGGAN INTERNATIONAL AIRPORT

500-509 Gallis Nawang Ginusti, Sintya Ika Windiyani
Read Statistic: 203

CARGO TRACKING PT. DMK TERHADAP KEAMANAN BARANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO

510-517 Awan, Resti Rizki, Maria Valeria Roellyanti
Read Statistic: 169

LEVERAGING FINANCIAL TECHONOLOGY AND FINANCIAL LITERACY INTO BUSINESS SUSTAINABILITY AND ITS IMPACT ON PERFORMANCE OF MSMEs

518-532 Nur Fitri Dewi
Read Statistic: 201

PERENCANAAN DAN PERMODELAN KEBUTUHAN PARKIR UNIVERSITAS SEBAGAI PEMBAHARUAN PEDOMAN PERENCANAAN (STUDI KASUS PUSAT PENDIDIKAN/PERGURUAN TINGGI)

533-544 Irfan Abdulhafizh Karnaen
Read Statistic: 162

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA SATE KAMBING PAK MANTO

545-560 Muhammad Nailur Ridho, Irmawati
Read Statistic: 240

ANALISIS FENOMENA PENURUNAN PENERIMAAN PAJAK PADA WAJIB PAJAK UMKM DI KABUPATEN BANDUNG

561-569 Lidia Andiani, Ni Wayan Kiki Jayanti Pratiwi Sujana
Read Statistic: 199

KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA TOKO ZEE THRIFT LAMONGAN

570-580 Erna Nur Faizah, Adi Lukman Hakim, Rizky Wahyudha Rosiawan
Read Statistic: 219

ANALISIS KINERJA PETUGAS AVSEC DALAM PELAYANAN MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN BARANG BAWAAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL FRANS KAISIEPO BIAK PAPUA

581-595 Syifa Fauziah, David Benjamin Simanjuntak
Read Statistic: 208

ANALYZING THE AVIATION SECURITY KNOWLEDGE TEST ITEMS TO EVALUATE CADET PROFICIENCY ACROSS DIVERSES LEVEL OF VOCATIONAL SCHOOLS

596-608 Yune Andryani Pinem, Nikola San Fajar, Djoko Widagdo
Read Statistic: 256

DAMPAK KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: STUDI PADA TOKO MATAHARI DEPARTMENT STORE SOLO SQUARE

609-619 Wijayanti, Anton Agus Setyawan
Read Statistic: 175