Januari - Juni 2024  (In Progress)
Jurnal Manajemen Dirgantara menggunakan metode berkelanjutan: artikel akan online segera setelah keputusan penerimaan.

Silakan menghubungi +62 857-229-816-991 jika naskah Anda belum mendapat kemajuan selama lebih dari 4 minggu.

e-ISSN : 2622-3244

p-ISSN : 2460-1608

DOI: https://doi.org/10.56521/manajemen-dirgantara.v17i1

Published: Jan 1, 2024

REVIEW OF MINIMUM AGE REQUIREMENT FOR IN-FLIGHT PASSENGERS

1-5 Suwinto Johan
Read Statistic: 79

ANALISIS LIKUIDITAS METODE TRADISIONAL DAN METODE ARUS KAS PT. GAPURA ANGKASA PERIODE 2019-2021

6-13 Desiana Rachmawati, Claveriska Assa Elshania Mae
Read Statistic: 66

EFEKTIVITAS SISTEM LOSI OLEH UNIT AVSEC DALAM PENANGANAN BARANG TERCECER DI AREA LANDSIDE

14-28 Fryda Fatmayati, M Sobur Burhanudin
Read Statistic: 78

ANALISIS PENGGUNAAN TEKNOLOGI MULTI-CONSTELLATION GNSS DALAM SISTEM NAVIGASI UDARA

29-38 Wahyu Wira Bhaskara, M Arif Sulaiman, Eriyandi
Read Statistic: 63

PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRODUK LOGITECH)

38-48 Fakhri Ade Putra, Ahmad Mardalis
Read Statistic: 56

PENGARUH PENGETAHUAN MANAJEMEN KAS DAN DIGITALISASI USAHA TERHADAP KEBERLANGSUNGAN USAHA UMKM SEKTOR INDUSTRI KREATIF PASCA PANDEMI COVID 19

49-59 Khoirunnisa Firdarini, Manendha Maganitri Kundala
Read Statistic: 42

PERAN KOPERASI SERBA USAHA “KELUARGA SEJAHTERA” DALAM MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT DI DESA PALUH KARAU HAMPARAN PERAK DAN MENGATASI PERMASALAHANNYA

60-65 Ripho Delzy Perkasa, Ryan Maulana Siregar, Muhammad Juliansyah
Read Statistic: 26

IMPLEMENTASI PERFORMANCE MANAGEMENT SYSTEM DENGAN DIMENSI FOUR LEVERS OF CONTROL PADA UNIT APRON MOVEMENT CONTROL (AMC) DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK

66-71 WALID JUMLAD , PUTRI ANGGRIYANA
Read Statistic: 27

PENGARUH KOMPETENSI, KEPUASAN KERJA, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BATIK SOLO TRANS SURAKARTA

72-85 Nabil Adli Multazim, M. Farid Wajdi
Read Statistic: 52

PENGARUH PENGGUNAAN MICROSOFT EXCEL TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN DENGAN VALIDITAS DATA KEBERANGKATAN DAN KEDATANGAN PESAWAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TERMINAL OPERASIONAL CENTER PT. ANGKASA PURA II SOEKARNO-HATTA

86-99 ZAIDAN SABILUDDIN, Amelia Puspa Tamara
Read Statistic: 27

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITA RASA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA 3 RESTO DI KEMUNING

100-115 Brutal Wijaya, Moechammad Nasir
Read Statistic: 26

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Studi pada Konsumen Busana Muslim di Boyolali

116-130 Shaka Yudha Pratama, Muhammad Sholahuddin
Read Statistic: 51

PENGARUH KONFLIK KERJA, KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI PT. BENGAWAN SOLO TRANS

131-145 Radhitya Auzora, M. Farid Wajdi
Read Statistic: 24

KAJIAN TENTANG KONSUMSI, TABUNGAN DAN INVESTASI DALAM ISLAM

146-157 Sri Sutrismi Sri Sutrismi, Sudirman Sudirman, Idris Parakkasi
Read Statistic: 17

PENGARUH PENGAWASAN FASILITAS OLEH TERMINAL SERVICE OFFICER (TSO) TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI

158-170 Syifa Fauziah, Julius Trian
Read Statistic: 8

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS BOARDING GATE TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PESAWAT DELAY MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK

171-179 Mirnawati, Arif Fakhrudin
Read Statistic: 12

PENGARUH FASILITAS SELF CHECK-IN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK PADA MASA ARUS MUDIK LEBARAN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA

180-189 Lu`luatul Fuadah, Arif Fakhrudin
Read Statistic: 26

Analisis Tipologi Berdasarkan Indikator Fundamental Ekonomi Kabupaten Bangka Tengah

190-200 Zikri Rahmani, Tiara Fitari
Read Statistic: 35

PENGARUH E-WOM, CUSTOMER RATING, DAN DISCOUNT PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GENERASI Z DI KOTA SOLO

STUDI KASUS PENGGUNA TIKTOK SHOP

201-211 Lintang Sintya Nuraini, Aflit Nuryulia Praswati
Read Statistic: 55

PENGARUH SERVICE EXCELLENT PETUGAS CHECK IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA BANDAR UDARA INTERNASIONAL HALIM PERDANAKUSUMA

212-219 Defi Agustina Indraswari, Arif Fakhrudin
Read Statistic: 7

Pengaruh Customer Review dan Influencer Review terhadap Purchase Intention pada Wisata Umbul Kemanten

220-228 Devayanti Arnantika, Soepatini
Read Statistic: 9

Communication Strategy in Handling Baggage Complaints at Citilink Airline in an Indonesian International Airport

229-234 Gallis Nawang Ginusti, Erika Puspita Sari
Read Statistic: 13

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek Wilayah Jakarta

235-249 Erlinda Nafisah Hanan, Dika Ariska Silviana, Fariz Maulana Noorend, Muhammad Abdullah
Read Statistic: 20

PERAN KELELAHAN EMOSIONAL SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGARUH TUNTUTAN PEKERJAAN, DUKUNGAN SUPERVISOR, DAN REKAN KERJA TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT (STUDI DI PT TMNC MANUFACTURING INTERNATIONAL)

250-269 Dewangga Aji Wardana, Jati Waskito
Read Statistic: 0

Analisis Pengaruh Attraction, Accessibility, dan Amenity terhadap Loyalitas Pelanggan tentang Niat Berkunjung Kembali di Agrowisata dan Waterpark Telaga Kusuma Karanganyar

270-281 Wisba Munawir Yusuf, Ihwan Susila
Read Statistic: 0