Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-marketing melalui variabel kepercayaan (trust), kemudahan (easy to use), kualitas informasi (information quality), dan harga (price) terhadap keputusan kuliah penerbangan dimasa pandemi covid-19. Data penelitian ini diperoleh dari metode penyajian data dari hasil tanggapan responden (kuesioner), serta hasil penelitian lainnya yang relefan dengan obyek yang diteliti, dalam hal ini data primer dari kampus penerbangan (STTKD). Analisis statistik yang digunakandalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS 20.. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kepercayaan (trust), Kemudahan (easy to use), Kualitas informasi (information quality), dan Harga (price) secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap keputusan kuliah penerbangan dimasa pandemi covid-19. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji F dengan taraf signifikansi di bawah 0,05.

Keywords

Kepercayaan Kemudahan Kualitas Informasi Harga Keputusan

Article Details