Journal Description

Teknika STTKD: Jurnal Teknik, Elektronik, Engine adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan. Teknika STTKD: Jurnal Teknik, Elektronik, Engine pertama kali terbit pada tahun 2014.

Teknika STTKD: Jurnal Teknik, Elektronik, Engine diterbitkan untuk mengembangkan kajian di bidang teknik kedirgantaraan, baik teknik pesawat terbang maupun bidang teknik yang lain seperti elektronika dan permesinan yang mendukung industri pesawat terbang. Teknika STTKD: Jurnal Teknik, Elektronik, Engine akan mempublikasikan artikel-artikel-artikel kajian teoritis maupun empiris yang berkaitan dengan masalah-masalah yang berhubungan dengan elektronika, mesin dan industri pesawat terbang.

Redaksi menerima sumbangan tulisan, karangan dan ringkasan hasil penelitian empiris dari para pembaca. Redaksi dapat menyingkat dan memperbaiki tulisan yang akan dimuat tanpa mengubah maksud dan isinya. Naskah yang dikirim ke redaksi harus merupakan karya asli dan tidak sedang dipertimbangkan untuk diterbitkan penerbit lain. Setiap naskah yang dikirim akan direview kelayakannya oleh dewan penyunting dengan sistem blind review.